Apa Itu KTA Mandiri?

KTA Mandiri atau Mandiri Kredit Tanpa Agunan adalah bentuk kredit dengan tanpa agunan dari Bank Mandiri untuk bermacam-macam keperluan kepada perorangan yang memenuhi persyaratan sebagai calon debitur

Kelebihan KTA Mandiri:
Beberapa Kelebihan KTA Mandiri adalah sebagai berikut:
  • Sesuai namanya, KTA Bank Mandiri bisa didapatkan dengan "tanpa agunan"
  • Pembayaran cicilan yang ringan
  • Limit kredit sampai dengan Rp. 200 juta
  • Lama Jangka waktu kredit disediakan dalam 5 pilihan
  • Meemperoleh Perlindungan Asuransi Jiwa

Ketentuan Mendapatkan KTA Mandiri:

  • Warga Negara Indonesia (WNI) & berdomisili di Indonesia
  • Umur minimum 21 tahun & maksimum 55 tahun (pada saat kredit lunas)
  • Memiliki pekerjaan / penghasilan tetap per bulan minimal: Rp. 2,5 juta (Jabodetabek - Bandung)
  • Memiliki pekerjaan / penghasilan tetap per bulan minimal: Rp. 2 juta (diluar Jabodetabek - Bandung)
  • Limit kredit maksimal 5 kali gaji (Rp.5 juta s/d. Rp. 200 juta)


Biaya-biaya KTA Mandiri:

  • 2-3% dari limit kredit (tergantung tipe produk KTA)

Persyaratan Dokumen :

Jenis Dokumen Pegawai Profesional/
Wiraswasta
Slip Gaji Kartu Kredit
Asli Formulir Aplikasi diisi lengkap
Copy KTP Pemohon
Asli/Salinan Slip Gaji

Copy Surat Ijin Praktek / Ijin Profesi (Professional) / SIUP

Asli Rekening Koran / Copy Rekening Tabungan
Copy Kartu Kredit (depan belakang) dan asli Tagihan 1 bulan terakhir
Untuk Pinjaman diatas Rp 50 juta
Copy NPWP / SPT

7 komentar :

KREDIT TANPA AGUNAN MANDIRI (KTA MANDIRI) mengatakan...

mas kalau mau top up syarat apa saja, kta saya sdh jalan 1 tahun

KTA BANK MANDIRI mengatakan...

kalau transfer gaji melalui bank mandiri segera ajukan kta payroll mandiri

SYARAT
FOTOCOPY KTP
FOTOCOPY NPWP
FOTOCOPY ID CARD

SEGERA AJUKAN DAN TELP SAYA 081575556434

Unknown mengatakan...

Siang pak,
Saya mau ajukan KTA Payroll.
Gaji saya sudah dibayar lewat mandiri.

Saya sekarang bekerja di Julong Group, dengan gaji 10,000,000/bulan.
dan baru masuk di bulan September tahun 2012.
Sebelumnya saya bekerja di Wilmar group.

Apakah saya bisa ajukan KTA ?
Dan jika bisa, berapa maximal saya bisa ajukan KTA

Unknown mengatakan...

pak, jika saya ingin melunasi/menutup kta mandiri, persyaratannya apa saja ya? mohon penjelasannya. terima kasih

KTA BANK MANDIRI mengatakan...

bapak bobby bisa datang langsung ke mandiri plaza bapindo jl jend sudirman kav 54 - 55 lantai 2
bilang untuk melunasi kta

Anonim mengatakan...

Bapak ,,
Saya pedagang di salah satu mall di jakarta ..
Kebetulan saya ingin mengajukan pinjaman , tapi saya binguung jalan nya kemana ..
Kebetulan saya tidak mempunyai barang untuk menjadu anggunan ..
Daan saya berdagang ini tidak punya toko/lapak sendiri ..
Ngontrak ..
Bagaimana solusinya bapak ..
Mohon bantuannya ??

Unknown mengatakan...

Halo, saya Mr Gabriel Stanley, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
(insuranceloanhome@gmail.com)

Posting Komentar

KTA Mandiri Adalah | Sales KTA Mandiri
Copyright © KTA Mandiri